EKONOMINEWSSAMOSIR

Wabup dan Kapolres Samosir Monitoring Ketersediaan Migor

Rabu, 16 Maret 2022, 17:44 WIB
Last Updated 2022-03-17T08:53:11Z

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melakukan Sidak Ketersediaan Migor di Pangururan.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) atau monitoring ketersediaan  Minyak Goreng diapsar Pangururan, Rabu (16/3).

 


Kapolres tampak didampingi Kabagops Kompol Lengkap S Siregar, Kabagren Kompol Walder Sidabutar, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap, Kasat Reskrim AKP Suhartono dan Kanit Tipidter Aiptu Darmono Samosir dan Tim Satgas Pangan.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengatakan ketersedian stok minyak goreng untuk saat ini aman dan harga masih stabil.


Sidak ini berdasarkan perintah instruksi dari Kapolri dan Menteri perdagangan,"katanya.


Ketersediaan Migor menjadi perhatian khusus, jadi dihimbau dengan tegas para Distrbutor dan pengecer kepedagang lainnya, jangan main-main soal harga harus mengikuti eceran harga tertinggi nasional, dan jangan main main coba menimbun, kita akan tindak tegas dan sikat jika ada yang berani demikian,"ucapnya.


Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, mengatakan stok ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Samosir masih mencukupi, dan stabilitas harga masih dalam jangkauan yang normal.


Lokasi yang menjadi target pengawasan dan pengecekan dalam sidak tersebut di Toko BRR Jalan Uskup Agung Sugiyo Pranoto, Toko Budiman jalan DI. Panjaitan, Toko Joy Jalan Pelabuhan, Toko Advent Jalan Nahum Situmorang, Toko Hotmatua Jalan Sisingamaraja semua terletak dikecamatan pangururan Kabupaten Samosir.(BG/TS)

TRENDINGMore