MEDANNEWSSUMUT

Wali Kota Medan Monitoring Jembatan Titi Sicanang

Jumat, 18 Maret 2022, 15:31 WIB
Last Updated 2022-03-18T08:31:21Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Kadis PU kota Medan Topan Ginting saat meninjau Jembatan Titi II Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Jumat


MEDAN-BERITAGAMBAR : 

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dirinya akan segera memperbaiki fasilitas umum yang telah lama rusak itu. 


"Akan kami lakukan pembangunan infrastruktur yang selama ini kita rasakan dan lihat belum terlalu maksimal. Tentunya kita ingin memberikan pelayanan yang bagus khususnya kepada masyarakat Sicanang," ungkap Bobby Nasution, Jumat (18/3).


Jembatan Titi II Sicanang, yang berada di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan tak kunjung diperbaiki.


Dikatakan Bobby Nasution, Jembatan Titi II Sicanang ini menjadi salah satu akses masyarakat Sicanang untuk melakukan berbagai aktivitas.


Ia juga menyinggung janji sewaktu kampanye untuk dapat membenahi infrastruktur di wilayah Medan Utara dan mengajak semua OPD untuk berkolaborasi.  


"Namun, karena adanya keterbatasan, akan menjadi salah satu hal yang kita dobrak. Jembatan ini menjadi satu-satunya akses yang dimiliki. Insha Allah sesuai juga dengan janji saya dulu waktu kampanye. Tapi ketika saya jadi Wali Kota, ini menjadi janji seluruh pemerintah kota Medan," tuturnya.


"Kalau janji gak ditepati, bukan hanya saya dosa saya sendiri, tapi semua OPD ini berdosa semua. Jadi sudah sepantasnya sama-sama berkomitmen, ini akan kita bangun yang selama ini sudah diimpikan. Mudah-mudahan pembangunan ini bisa berjalan dengan baik," tambahnya.


Adapun pembangunan Jembatan Titi II Sicanang direncanakan akan dimulai pada tahun 2022 ini dengan perkiraan anggaran sebesar Rp19 miliar. 


"Ini harus yang diutamakan fungsinya untuk masyarakat beraktivitas dan nantinya akan pasti akan terikut pada kegiatan roda ekonomi," ucap Bobby.(BG/MED)



TRENDINGMore