ASLABDAERAHNEWSSUMUT

13 Pimpinan Tinggi Pratama Tanjungbalai Dilantik

Jumat, 27 Januari 2023, 16:58 WIB
Last Updated 2023-01-27T09:58:40Z
Wali Kota Waris Thalib memberikan ucapan selamat kepada Nurmalini Marpaung seusai dilantik menjadi Sekda Kota Tanjungbalai.


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR : 

Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib, melantik 14 pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko, Jumat (27/1) di aula Sutriano Hadi  kantor Wali Kota Tanjungbalai itu.



Adapun pejabat yang dilantik yaitu Nurmalini Marpaung dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menjadi Sekretaris Daerah, Pahala Zulfikar dari Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Zul Abdiman dari Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.


Kemudian,  Siti Fatimah dari Sekretaris Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, Hj Milfa dari Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, Yustina Clara Sidabutar dari Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.


Selanjutnya, Suhada dari Kepala Bidang Penganekaragaman, Konsumsi dan Kemanan Pangan Dinas Pangan dan Pertanian menjadi Kepala Dinas Pangan dan Pertanian., Asmui Rasyid Marpaung dari Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Agus Salim Lubis dari Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.


Amran Sanusi Rambe sebelumnya Penyusun Program, Anggaran dan Pelaporan Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Kota Medan menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Muhammad Amin dari Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata menjadi Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Nurhidayah Aritonga dari Kepala Puskesmas Kecamatan Datuk Bandar menjadi Kepala Dinas Kesehatan, dan Andrinuka Saptana dari Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kadis Komunikasi dan Informatika.


Pada kesempatan itu, Wali Kota berpesan kepada pejabat dilantik mampu menghayati serta menjiwai peran dan fungsinya tersebut, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar, untuk lebih mendinamisasikan organisasi pemerintah kota Tanjungbalai. (BG/TBA)




TRENDINGMore