NASIONALNEWSPERISTIWA

Buntut Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur, Kompol D Dipatsuskan

Selasa, 31 Januari 2023, 15:46 WIB
Last Updated 2023-01-31T08:46:21Z

Mobil Audi A6 yang jadi penyebab kematian Selvi dalam kecelakaan di Jalan Raya Bandung-Cianjur



JAKARTA -BERITAGAMBAR:

Kasus tabrak lari yang menewaskan mahasiswi Cianjur Selvi Amalia Nuraini berbuntut panjang. Kompol D ditempatkan di lokasi khusus atau dipatsuskan lantaran terlibat dugaan perselingkuhan setelah wanita bernama Nur mengaku sebagai istri keduanya. D merupakan wanita di mobil Audi A6 yang menabrak Selvi Amalia.


"Saat ini pimpinan Polri telah mengambil tindakan tegas untuk penempatan khusus," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Selasa (31/1).


Lokasi patsus terhadap Kompol D, lanjutnya, berada di Mapolda Metro Jaya. Trunoyudo mengatakan Kompol D bakal dipatsus selama 21 hari. Terkait pelanggaran kode etik Kompol D masih ditangani oleh Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya. Pun, soal pelaksanaan sidang kode etik terhadap Kompol D.


"Selama 21 hari di Polda Metro Jaya," katanya.


Diberitakan, pengemudi Audi A6, Sugeng Guruh Gautama Legiman (40) menyerahkan diri ke Polres Cianjur, Jawa Barat. Sugeng ditetapkan sebagai tersangka tabrak lari yang menewaskan mahasiswi Cianjur, Selvi Amalia Nuraini. Sugeng Guruh juga sudah ditahan dalam kasus tersebut.


Namun, kasus tabrak lari mahasiswi Cianjur ini terus berkembang. Belakangan muncul pengakuan dari seorang wanita di mobil Audi A6 bernama Nur yang mengaku sebagai istri kedua dari salah satu anggota polisi yang ikut dalam iring-iringan penyidik kasus pembunuhan berantai Wowon Cs saat ke Cianjur. Dia mengatakan suaminya adalah anggota polisi di Polda Metro Jaya.



TRENDINGMore