NEWSPERISTIWASUMUT

Kaminem Diduga Korban Tabrak Lari Di Jalan P.Siantar - Medan

Sabtu, 28 Januari 2023, 06:17 WIB
Last Updated 2023-01-27T23:17:46Z
 Petugas Sat Lantas Polres Simalungun dibantu personel Polsek Serbalawan sedang mengevakuasi jenazah Kaminem untuk dibawa ke Rumah Sakit.


SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Kaminem (56) warga Jl. Tanjung Tengah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota P.Siantar, ditemukan tewas diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan umum Km 18 - 19 jurusan arah Pematang Siantar - Medan, tepatnya di Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/1).


Informasi disampaikan Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M.Haris Sihite melalui Kanit Gakkum, Iptu Jonni FH Sinaga, mengatakan peristiwa naas itu diperkirakan terjadi Jumat (27/1) pagi sekira pukul 05.00 WIB. Saat kejadian, cuaca cerah, pagi hari, arus lalin sepi, dua arah, di daerah perkebunan karet PT.Bridgestone. Sedangkan faktor jalan merupakan jalan nasional dengan lebar jalan 7 meter.


Sementara, pejalan kaki yang diketahui bernama Kaminem dalam keadaan sehat sebelum terjadi kecelakaan.


Diduga sebelum terjadinya kecelakaan satu unit mobil yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui datang dari arah P. Siantar menuju arah Medan melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya dilokasi kejadian (TKP) diduga supir kurang hati-hati dan tidak memperhatikan bahwa di depan jalan searahnya ada Kaminem yang sedang berjalan kaki, hingga akhirnya mobil menabrak pejalan kaki dimaksud sampai terlempar jauh dari jalan dan mengalami luka serius.


Usai menabrak korban, supir dan mobil yang tidak diketahui nomor polisinya itu langsung tancap gas melarikan diri, sedangkan korban dibiarkan terkapar hingga meninggal dunia di TKP.


Begitu mendapat laporan, petugas Sat Lantas Polres Simalungun dibantu petugas Polsek Serbalawan segera turun ke lokasi, mendapati korban sudah meninggal dunia dan terkapar tidak jauh dari beram jalan. Setelah melakukan cek dan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit. Sejauh ini petugas masih belum mengetahui identitas supir dan kenderaan yang menabrak korban.(BG/SMG).



TRENDINGMore