DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas Ditembak OTK

Jumat, 27 Januari 2023, 13:23 WIB
Last Updated 2023-01-27T06:23:17Z

 

Paino, korban penembakan yang tewas saat berada di RSU. Putri Bidadari Kec. Wampu. 

LANGKAT-BERITAGAMBAR : 

Mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat Paino (47) tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Wampu Kamis (26/1) malam. Informasi diperoleh awalnya korban duduk di warung Dusun I Desa Besilam Kecamatan Wampu dan minum-minum bersama beberapa temannya dari berbagai profesi termasuk oknum aparat penegak hukum. 


Jelang Jumat dinihari saat mereka bubar dari warung tersebut, korban pulang menuju rumahnya di Dusun 7 Bukit Dinding Desa Besilam mengendarai sepeda motor. 


Tiba-tiba dalam perjalanan beberapa warga setempat mendengar suara letusan kemudian mendatangi lokasi di areal perkebunan hingga menemukan korban terkapar dengan luka tembak di bagian dada.


Sejumlah warga disana kemudian membawa korban ke RSU. Putri Bidadari Kec. Wampu dan pihak rumah sakit mengatakan korban telah meninggal dunia. Tidak lama kemudian pihak keluarga korban datang ke rumah sakit dan meminta aparat kepolisian mengusut pelaku penembakan tersebut. Akhirnya jenazah dibawa ke RSU. Bhayangkara Medan untuk keperluan medis dan penyelidikan lebih lanjut. Aparat Polsek Stabat dibantu Polres Langkat hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menghimpun barang bukti untuk mengungkap pelaku penembakan. (BG/LKT).




TRENDINGMore