DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Pembangunan PA Sibuhuan Bisa Tuntas Sesuai Jadwal Kontrak

Jumat, 27 Januari 2023, 13:26 WIB
Last Updated 2023-01-27T06:26:27Z

 

Progres Pembangunan kantor PA Sibuhuan yang bersumber dari APBN berbiaya Rp. 30,5 miliar sudah hampir 50 persen. 


PALAS-BERITAGAMBAR : 

Pembangunan kantor Pengadilan Agama (PA) Sibuhuan bersumber dari APBN bisa tuntas dan diselesaikan.pengerjaannya sesuai jadwal kontrak. 


Demikian Humas PT. Cantika Dyandra, Andre Harahap bersama Site manager, Abdi, ST, selaku pelaksana proyek pembangunan kantor PA negeri Sibuhuan kepada waspada, Jum'at (27/1).


Dikatakan, proyek pembangunan kantor PA Sibuhuan yang bersumber dari APBN itu berbiaya Rp. 30,5 miliar. Dan pengerjaan sesuai kontrak dimulai bulan Agustus 2022 dan berakhir April 2023 atau 285 hari kerja.


Dan sesuai perhitungan sementara progres pekerjaan saat ini sudah mencapai 45 persen, tetapi khusus bangunan gedung progresnya sudah mencapai 90 persen.


Sehingga kata Abdi selaku site manager proyek, sekalipun progres pekerjaan secara keseluruhan masih dibawah 50 persen, tetapi masih bisa dituntaskan sesuai jadwal kontrak.


Apalagi saat ini sudah mulai pengerjaan atap, dan beberapa minggu ke depan sudah selesai. Maka diperkirakan bulan April batas kontrak diperkirakan pekerjaan proyek sudah rampung, katanya. (BG/ME)




TRENDINGMore