NEWSPERISTIWASUMUT

Pimpinan OPD Di Sidempuan Tandatangani Perjanjian Kinerja di Hadapan Wali Kota

Selasa, 31 Januari 2023, 13:58 WIB
Last Updated 2023-01-31T06:58:54Z

 

Pimpinan OPD Di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan tandatangani perjanjian kinerja di hadapan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.

P.SIDIMPUAN-BERITAGAMBAR : 

Seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemko Padang Sidempuan tandatangani dokumen perjanjian kinerja di Aula Kantor BKPSDM, Jl.HT Rizal Nurdin, Palampat, Padang Sidempuan, Senin, (30/1).


Pejabat yang menandatangani dokumen perjanjian kinerja di hadapan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Arwin Siregar antara lain Kepala Dinas Pendidikan Padang Sidempuan H. Muhammad Luthfi Siregar, Kepala BKPSDM Padang Sidempuan Monalisa Cahaya.


Kemudian, Inspektur Kota Padang Sidempuan Sulaiman Lubis, Kepala Dinas Perhubungan Padang Sidempuan Alfian, dan Kepala Dinas Kominfo Padang Sidempuan Nurcahyo B Susetyo.


Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengatakan perjanjian kinerja yang ditandatangani tersebut merupakan dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi di bawahnya


"Tujuannya untuk melaksanakan program atau kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.Melalui perjanjian kinerja, terwujudlah komitmen penerima amanat dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanat atas kinerja terukur yang harus dilaksanakan berdasarkan tugas, fungsi, wewenang dan sumber daya yang tersedia," jelas Irsan.


Usai penandatangana dokumen perjanjian kinerja Kepala BKPSDM Padang Sidempuan Dra. Monalisa Cahaya, MM mengatakan, dengan ditandatanganinya perjanjian kinerja itu, maka siap menjalankan instruksi dari Wali Kota Padang Sidempuan untuk mencapai target kinerja yang telah dilakukan.


Menurutnya "Kualitas SAKIP Pemko Padang Sidempuan juga tergantung pada komitmen pimpinan." Bukan hanya Wali Kota dan Wakil Wali Kota saja melainkan juga para pimpinan perangkat daerah yang memiliki peran penting dalam tatanan birokrasi pemerintahan," ujar Monalisa.


Apabila SAKIP pada masing-masing perangkat daerah dilingkungan Pemko Padang Sidempuan dapat di tingkatkan maka kualitas serta kuantitas kinerja Pemko Padang Sidempuan akan meningkat.(BG/PSP).


 



TRENDINGMore