DAERAHNEWSSUMUT

Wujud Kepedulian, Polres P.Siantar Berikan Bansos Ke Warga Slum Area

Selasa, 31 Januari 2023, 14:53 WIB
Last Updated 2023-01-31T07:53:45Z

 

Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga (kanan) mewakili Kapolres AKBP Fernando memberikan Bansos kepada warga yang tinggal di daerah kumuh, Jl. Tuan Rondahaim Saragih.


P. SIANTAR-BERITAGAMBAR : 

Sebagai wujud bentuk kepedulian, Polres Kota Pematangsiantar memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang tinggal di slum area (daerah kumuh).


Kapolres AKBP Fernando melalui Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga menyerahkan Bansos kepada Herlina Srikandi Tarigan di Jl. Tuan Rondahaim Saragih, Kel. Tanjung Pinggir, Kec. Siantar Martoba, Senin (30/1) siang.


Menurut Kapolres melalui Kasi Humas AKP Rusdi Ahya dan Kasat Binmas, Selasa (31/1), kegiatan itu merupakan suatu pendekatan dan pembinaan terhadap masyarakat di daerah kumuh di wilayah hukum Polres Pematangsiantar. “Guna menciptakan suasana kondusif di lingkungan (cooling system).”


“Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, pemberian Bansos akan tetap terlaksana dengan berkesinambungan dalam waktu berbeda untuk mencegah kesenjangan sosial ekonomi di wilayah hukum Polres Pematangsiantar,” jelas Kasat Binmas.


Kasat Binmas juga berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan itu dan sebagai bentuk Polri senantiasa ada untuk masyarakat.(BG/PS)




 

TRENDINGMore