DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Asahan Coba Fasilitas Olahraga Hutan Kota Kisaran

Minggu, 26 Februari 2023, 10:24 WIB
Last Updated 2023-02-26T03:24:58Z

 

Warga padati fasilitas olah di Hutan Kota Kisaran.

ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Pemerintah kabupaten (Pemkab) terus melengkapi fasilitas olahraga di hutan kota Kisaran. Fasilitas tersebut langsung dicoba Bupati Asahan, H Surya bersama jajarannya.


Fasilitas olahraga di hutan kota Kisaran yang berada di sekitar trek lari tersebut sebanyak 9 unit. Yakni upright e bike, chest press, double leg press, double sit up, back massager, elliptical machine, air walker, three position waist dan horse rider.


"Enak ternyata mencoba alat olahraga ini," sebut Bupat Asahan, Minggu (26/2) saat berolahraga dalam acara car free day di kawasan hutan kota Kisaran



Bupati menjelaskan fasilitas olahraga ini sudah standar. Diharapkan fasilitas olahraga di hutan kota Kisaran dapat digunakan masyarakat sesuai fungsinya dan dirawat dengan baik.


"Ke depan kita akan terus melengkapi fasilitas olahraga ini, " ujar Bupati sembari mengatakan biaya alat olahraga tersebut melalui dana CSR Bank Sumut.


Selain itu, Bupati juga mengatakan pihaknya telah menyediakan tempat parkir sepeda. Sehingga masyarakat yang berolahraga sepeda bisa memarkirkan sepedanya dengan tertib.



Salah satu warga Kota Kisaran, Zati yang mencoba fasilitas olahraga berharap fasilitas ini tetap dirawat agar bisa terus digunakan.



"Kalau sudah rusak, apa gunanya. Maka itu Pemkab harus merawatnya," ujarnya. (BG/AS)



TRENDINGMore