NASIONALNEWSUMUM

Nonton F1 PowerBoat Danau Toba, Jokowi Dijadwalkan Tiba di Silangit Minggu Siang

Sabtu, 25 Februari 2023, 17:09 WIB
Last Updated 2023-02-25T10:09:48Z

 

Nonton F1 PowerBoat Danau Toba, Jokowi Dijadwalkan Tiba di Silangit Minggu Siang


BALIGE-BERITAGAMBAR :

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, memastikan kehadiran Presiden RI, Joko Widodo, menonton langsung F1 PowerBoat Danau Toba di Balige.


Menko Luhut Panjaitan mengatakan Presiden Jokowi akan tiba di Bandara Internasional Silangit, Siborongborong, pada Minggu (26/2) sekitar pukul 13.30 WIB.


"Terkait kedatangan Presiden Jokowi, dijadwalkan dan diharapkan akan tiba sekira pukul 13.30 WIB melalui Bandara Silangit," ujar Luhut Pandjaitan saat meninjau kesiapan penyelenggaraan F1 PowerBoat jelang kedatangan Presiden Jokowi, Sabtu (25/02/2023).


Presiden Jokowi, ujar Menko Luhut Pandjaitan kembali, akan menyaksikan langsung F1 PowerBoat Danau Toba, di Balige. Kabupaten Toba, Kota Balige. Presiden akan duduk di kursi Super VVIP dengan standar pengamanan negara.



Luhut Pandjaitan berharap kedatangan Jokowi menjadi penyemangat bagi seluruh tim dan panitia untuk suksesnya perhelatan kejuaraan dunia perahu cepat itu.



Pada kesempatan itu, Menko Luhut Pandjaitan memuji orang Batak dan warga Balige pada khususnya, karena telah bekerja baik, terlihat dengan kotanya yang bersih.



"Orang batak disini sangat koperatif, bekerja dengan baik, anda lihat kotanya bersih, dan kita berharap ini terus berlanjut," kata Menko Luhut Pandjaitan, yang juga pemilik Yayasan Pendidikan Del Laguboti itu.(BG/TB)


TRENDINGMore