NEWSSUMUT

Wali Kota Padang Sidempuan Serahterima Sepmor Dinas Kelurahan

Sabtu, 25 Februari 2023, 11:19 WIB
Last Updated 2023-02-25T04:19:27Z

 

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution tandatangani berita acara serah terima 37 kendaraan dinas Lurah di Pendopo Kantor Wali Kota, Jl Sudirman, Padang Sidempuan.

P.SIDEMPUAN-BERITAGAMBAR : 

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM serahkan 37 unit sepeda motor sebagai kendaraan operasional kepada 37 di Kota Padang Sidempuan, Jumat (24/2)


Serah terima kendaraan operasional yang digelar di Pendopo Kantor Wali Kota, Jl Sudirman, Padang Sidempuan dan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima kendaraan dinas tersebut, dihadiri Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir.Arwin Siregar, Sekdako Letnan Dalimunthe dan Camat.


Lurah yang menerima kendaraan dinas roda tua tersebut terdiri 16 Lurah di Kecamatan Padang Sidempuan Utara, 12 Lurah di Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, 5 Lurah di Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru dan masing-masing 2 Lurah di Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua dan Padang Sidempuan Tenggara.


Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution berharap dengan adanya kendaraan dinas yang baru tersebut dapat meningkatkan semangat kerja dalam meningkatkan pelayanan di kelurahan.


“Pengadaan kendaraan ini, tentunya sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pelayanan dan tugas-tugas operasional lurah di wilayah masing-masing. Saya ingatkan agat taat pajak kendaraan,” ujar Wali Kota.(BG/TSEL)



TRENDINGMore