Geng Motor Bersenjata Ancam Turun Gegerkan Warga, Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli

Minggu, 25 Juni 2023, 14:53 WIB
Last Updated 2023-06-25T07:53:41Z

 

Geng Motor Bersenjata Ancam Turun Gegerkan Warga, Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patro.

 Ancaman geng motor yang disampaikan lewat Facebook yang menyebutkan mereka akan turun dari Helvatia hingga Marelan, Minggu (25/6) dinihari dan dipersenjatai membuat geger warga Medan Marelan.



Mendapatkan statemen tersebut, jajaran Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Kapolres AKBP Josua Tambubolon, langsung turun ke lokasi yang disebutkan untuk melakukan razia hingga menjelang subuh.


“Dari hasil razia yang dilakukan tidak ditemukan lokasi yang disebutkan melalui fasebook tersebut, nanum kita tetap melakukan patroli hingga menjelang subuh,” ujar AKBP Josua Tampubolon.


Razia yang digelar dalam skala besar oleh Polres Pelabuhan Belawan, bukan hanya terhadap pengendara motor yang tidak memakai helm, tetapi juga yang mengendarai motor dengan knalpot bolong.



Selain itu, Polres Pelabuhan Belawan juga mengarah ke lokasi hiburan dan tempat tempat lokasi permainan biliyar.



“Ini kita lakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” ujar Josua.


Sebelumnya, beredar info di media sosial para Geng Motor Mr07 akan melakukan aksi di kawasan Helvetia dan Medan Marelan, Minggu (25/6) dini hari.


Dikabarkan dalam media sosial tersebut, para geng motor yang diperkirakan akan bergerak 60 kendaraan bahkan lebih akan berkonvoi melintasi Helvetia hingga Marelan.


Adanya kabar dari media sosial membuat selumlah warga merasa cemas dan lurah se-Kecamatan Medan Marelan bersama Kasi Trantib, seluruh kepa linungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengefektifkan pos siskamling serta patroli mengantisipasi gangguan ketetbadan keamanan.(BG/MED)

TRENDINGMore