DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Ketahuan Selingkuh, Suami Bacok Istri dan Selingkuhan

Kamis, 22 Juni 2023, 18:32 WIB
Last Updated 2023-06-22T11:32:18Z

 

Pelaku pembacokan istrinya dan selingkuhan diamankan Polisi 

DAIRI-BERITAGAMBAR :

Melihat istrinya selingkuh dan berduaan di kamar mandi, seorang pria berinisial JMU (34) di Dusun Namun Terep, Desa Bakal Julu, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi naik pitam. Ia pun membacok istri dan selingkuhannya hingga luka parah.


Usai membacok keduanya, pelaku JMU pun selanjutnya menyerahkan diri ke Polres Dairi.


"Pelaku sudah mendekam disel RTP Polres Dairi guna proses penyidikan selanjutnya," kata Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Rismanto J Purba, Kamis (22/6).


Dijelaskan Rismanto, dari pengakuan pelaku peristiwa tersebut bermula saat pelaku dan istrinya berinisial A pada, Sabtu tanggal 27 Mei 2023 sedang berada di Rantau Parapat menghadiri pesta keluarga.



Karena istri tak kunjung turun dari mobil, pelaku JMU pun mendatangi istrinya. Melihat istrinya sibuk mengetik-ngetik handphone, pelaku kemudian merebut handphone istrinya dan berkata 'siapa yang lalap kau WhatsApp sambil mengecek isi whatsapp istrinya tersebut.


Ternyata ditemukan chating dari korban berinisial ZAC yang berisi 'Enggak rindi Kau sama ku', sehingga pada saat itu terjadi pertengkaran antara pelaku dan istri nya.


Pelaku kemudian kemudian langsung mengirim pesan melalui whatsapp kepada ZAC yang isinya 'Apanya maksud chating mu ini lih sama mamak Gadis Gadis (Istri pelaku). Kemudian ZAC membalas chating dan mengatakan 'Gapapa lih, yang bercandanya itu, maaflah lih kalau silih marah'. Pelaku pun tidak memperpanjang permasalahan itu.



Namun, ternyata perselingkuhan itu tetap berlanjut, Dimana pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023 sekira jam 17.00 WIB, pelaku mengambil parang dari dapur rumahnya dan diikatkan di pinggangnya, selanjutnya pelaku pergi untuk mengambil tuak (maragat).


Usai mengambil tuak, pelaku kemudian pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah pelaku melihat istrinya tidak ada di rumah dan melihat pintu dapur kondisi terbuka.


Selanjutnya pelaku keluar dari pintu dapur dan melihat pintu dapur rumah korban ZAC yang masih satu dinding dengannya terbuka. Karena sebelumnya pelaku mengetahui chating antara istrinya dengan ZAC, sehingga pelaku menjadi curiga dan langsung masuk kedalam dapur rumah ZAC.


Dari dalam kamar mandi rumah milik ZAC, pelaku mendengar bisik suara perempuan dengan pria. Selanjutnya pelaku mendorong pintu kamar mandi sambil berkata 'Hai buka dulu'.



Karena pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci, sehingga pelaku menjadi curiga dan kemudian mendobrak pintu kamar mandi menggunakan kaki kirinya dan pintu kamar mandi terbuka.



Dari dalam kamar mandi pelaku melihat istrinya dan ZAC sedang berhadapan dengan jarak setengah meter sambil membungkuk membaguskan celana masing-masing.


Melihat hal itu pelaku pun emosi dan langsung mengambil sebilah parang dari pinggangnya dan membacokkan ke tubuh ZAC dan istrinya sambil berkata 'Apa yang kalian lakukan di kamar mandi ini'.


Usai membacok keduanya, pelaku menelpon kepala desa dan meminta datang ke rumah untuk mengantarkan ke kantor polisi. Selanjutnya pihak kepolisian datang menjemput pelaku dan dibawa ke Polres Dairi.



"Bahwa yang menjadi latar belakang peristiwa pembacokan itu adalah diduga masalah hubungan khusus antara istri pelaku dan korban ZAC," terang AKP Rismanto J Purba.


Ditambahkan AKP Rismanto J Purba, kedua korban pembacokan saat ini sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Sidikalang.(BG/DA)

TRENDINGMore