DAERAHNEWSSUMUT

Polres Asahan Gelar Jumat Curhat

Jumat, 02 Juni 2023, 16:36 WIB
Last Updated 2023-06-02T09:36:29Z


ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Personil Polsek Air Joman melaksanakan Jumat Curhat dan menampung Aspirasi masyarakat di Lingkungan IX Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Jumat (2/6).


Waka Polsek Air Joman, Iptu TA Guru Singa bersama Personil Polsek Air Joman memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yang ada di masyarakat.


“Kami Polsek menampung keluhan masyarakat dan bila ada keluhan yang tidak memuaskan dapat menghubungi Bapak Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung, sebagai masukan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti keluhan gangguan Kamtibmas dari masyarakat,” kata Iptu TA Guru Singa.


Masyarakat juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polri dengan adanya program Jumat Curhat Kamtibmas dalam upaya memelihara kamtibmas demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Masjid Raya Sei Kepayang Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Jumat (2/6).


Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari mengatakan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.


Kemudian, menurutnya, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian. “Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” AKP Sutari.(BG/AS)

TRENDINGMore