DAERAHNEWSSUMUT

1 Rumah dan TK Rajawali di Samosir Terbakar

Minggu, 23 Juli 2023, 19:42 WIB
Last Updated 2023-07-23T12:42:38Z
Rumah milik Binsar Naibaho dan sekolah TK Rajawali habis terbakar di Pangururan.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Satu unit rumah milik Binsar Naibaho dan Sekolah TK Rajawali habis terbakar peristiwa tersebut terjadi di Desa Pardomuan l, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Minggu (23/7) sekira Pukul 02.30 WIB.


Kapolsek Pangururan, AKP. Marlen Sitanggang membenarkan terjadi kebakaran di Desa Pardomuan l, salah satu rumah warga yang dihuni oleh Binsar Naibaho (66) selaku pengusaha meubel dan juga bangunan TK Rajawali.


Rumah warga tersebut bersampingan dengan TK Rajawali, api datang bermula diduga dari belakang dapur rumah warga. “Berdasarkan hasil informasi dari masyarakat, bahwa api tersebut bermula dari belakang dapur rumah saudara Binsar Naibaho (66), ketika kobaran api sudah besar, kemudian angin yang begitu kencang sehingga api cepat merambat ke Sekolah TK Rajawali tersebut,” ujar Marlen.



“Pada kejadian tersebut, salah satu warga langsung menghubungi pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman,’ Kata Marlen.


“Sekira pukul 05.00 WIB, api sudah dipastikan padam, Binsar Naibaho (66) selaku penghuni rumah mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke RSUD Pangururan, tidak ada korban jiwa,”


“Untuk penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut tersebut belum diketahui, “masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kami,” tandasnya,”ujar Kapolsek Marlen Sitanggang.(BG/TS)

TRENDINGMore