DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Labura Resmi Menutup Kegiatan Pagelaran Etnis Budaya

Jumat, 21 Juli 2023, 16:26 WIB
Last Updated 2023-07-21T09:26:07Z

 

Bupati Labura Resmi Menutup Kegiatan Pagelaran Etnis Budaya.

AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, resmi menutup Pagelaran Etnis Budaya dengan memukul Gong sebanyak 5 kali. Kamis (20/7), di Lapangan Alun-Alun Aek Kanopan.


Dalam sambutannya Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengapresiasi panitia penyelenggara yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah sukses menyelenggarakan acara pagelaran etnis budaya yang dilaksanakan selama 5 malam berturut-turut, yang menampilkan 11 etnis dari 13 etnis budaya yang ada di Labura.


“Atas nama Pemerintah saya mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan Pagelaran Etnis Budaya yang hampir diikuti oleh seluruh etnis yang ada di Labura,” ucap Bupati.


Selain itu Bupati juga meminta kepada panitia agar di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi atau lebih semarak.


Bupati juga menyampaikan bahwa pada tanggal 21 Juli 2023 besok akan di peringati Hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kegiatan nya di awali dengan sidang paripurna DPRD Labura dan di lanjutkan upacara dan malamnya dilanjutkan dengan acara hiburan.


Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Labura Irwan Harahap, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura yang telah memberikan perhatiannya pada acara ini, dan hampir setiap malam Bupati dan Wakil Bupati hadir langsung untuk menyaksikan.


Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, kepala OPD Labura, seluruh anggota TP. PKK Labura.(BG/LBU)

TRENDINGMore