DAERAHNEWSSUMUT

Frustrasi Tertipu Belanja Online, Petani di Samosir Coba Bunuh Diri

Selasa, 25 Juli 2023, 12:57 WIB
Last Updated 2023-07-25T05:57:33Z
 Korban percobaan bunuh diri saat mendapat perawatan di rumah sakit.


SAMOSIR -BERITAGAMBAR :

Peristiwa dramatis menghebohkan warga Dusun I Desa Tomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir saat proses penyelamatan FPS (25) seorang warga yang melakukan percobaan bunuh diri, Senin (24/7) sore.


Kapolsek Simanindo, AKP Nandi dan anggota dibantu Kadus 1 Desa Tomok, memasuki rumah FHS yang sudah tergeletak dengan luka gores pada tangan kirinya dan mengeluarkan darah.


Tanpa ragu, polisi bersama kadus dan warga sekitar segera membawa korban ke Puskesmas Ambarita untuk mendapatkan pertolongan pertama.


Dari informasi yang diperoleh dari kadus, diketahui FPS sehari-hari bekerja sebagai petani di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.


Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan beberapa barang bukti seperti sebilah pisau, 1 botol air mineral berisikan cairan berwarna kuning yang diduga telah diminum oleh korban, dan 1 bungkus rokok.


Setelah menerima pertolongan pertama dari Puskesmas Ambarita, korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga.


Namun, dari informasi yang terhimpun, diduga bahwa FPS mencoba untuk bunuh diri karena merasa frustasi akibat mengalami penipuan dalam pembelian sepeda motor melalui platform online.


Atas kejadian yang dialami korban, Polsek Simanindo berkomitmen untuk terus menyelidiki lebih lanjut tentang peristiwa tragis ini.


“Kami mengingatkan masyarakat untuk selalu mengutamakan komunikasi dan dukungan sosial dalam menghadapi masalah yang sulit, serta berhati-hati dalam bertransaksi online,” katanya.(BG/TS)


TRENDINGMore