DAERAHEKONOMINEWSSUMUT

Gubsu Tetapkan Dirut Bank Sumut

Senin, 03 Juli 2023, 14:22 WIB
Last Updated 2023-07-03T07:22:16Z
Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Bank Sumut mengangkat dan menetapkan Babay Parid Wazdi sebagai Direktur Utama.


RUPS-LB yang digelar di Kantor Pusat Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan juga mengangkat dan menetapkan Afifi Lubis sebagai Komisaris Utama Non Independen dan Khairy Hanim Rangkuti sebagai Komisaris Independen.


 Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa. (RUPS LB) PT Bank Sumut yang digelar pada Senin (3/7) di Gedung Bank Sumut.


Gubernur Sumatera Utara, Edy Ramayadi yang juga selalu Pemegang Saham Pengendali memberikan pesan kepada Dirut terpilih untuk dapat memajukan perbankan daerah.



“Dengan menjadi Bank Sumut sebagai perbankan leader untuk perbankan daerah lainnya,” singkatnya.



Di kesempatan yang sama, Dirut terpilih Babay Parid Wazdi juga mengungkapkan langkah ke depan Bank Sumut pihaknya akan ikut serta memajukan perbankan daerah.


“Nah, karena ini juga masih suasana ibadah haji, jadi saya mengambil dari referensi jadi pada waktu itu nabi berpesan berpeganglah kepada Alquran dan As-sunnah, berarti dengan begitu ketika kita jadi leader kita harus berpegang pada hal tesebut, tentu kita harus meninggalkan pemikiran dan ide-ide sementara as-sunnah itu ada keteladanan, harus menjadi teladan yang baik dan bertanggung jawab,” tandasnya. (BG/MED)

TRENDINGMore