DAERAHNEWSSUMUT

Ini Identitas 2 Korban Laka Lantas Ambulans Milik Dinkes Pemko Padang Sidempuan

Selasa, 11 Juli 2023, 20:12 WIB
Last Updated 2023-07-11T13:12:52Z

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dudung Setyawan saat berada dirumah duka. 




P. SIDEMPUAN-BERITAGAMBAR :


Ini nama Kedua korban yang mengalami laka lantas di Jalan Raya Lintas Kotanopan-Bukit Tinggi, Kampung Cengkeh, Kabupaten Pasaman Timur (Panti), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Saat membawa pasien stroke ke Bukit Tinggi, Senin (10/7) sekira pukul 04.00 WIB.


Sebelumnya diketahui supir ambulans Rizky Nasution, warga Kota Padang Sidempuan meninggal setelah menabrak batang pohon besar tepatnya di depan RS. Ibnu Sina Panti Yasri. Diduga akibat supir mengantuk, mobil ambulance oleng dan ke luar jalur arah kanan jalan. Sehingga menabrak pohon besar di tepi jalan.


Akibat peristiwa itu, mobil bagian depan hancur sementara sopir ambulans dan pasien yang dibawa meninggal dunia di tempat. Ketika mobil Ambulans saat mengantar pasien dari Padang Sidempuan.


Sementara itu, satu korban lagi merupakan pasien yang dibawa ambulans atas nama Hj. Emmi Tanjung (70), warga Kampung Bukit, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan yang merupakan orang tua (ibu) dari Aiptu Erizal. Personel Polsek Hutaimbaru Polres Padang Sidempuan.


Identitas kedua korban diketahui Mistar.id, setelah kabar bahwasanya pasien merupakan ibu kandung dari salah satu personel Polres Padang Sidempuan. Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dudung Setyawan pun datang melayat langsung ke rumah duka orang tua Aiptu Erizal pada Selasa (11/7).


Atas peristiwa nahas yang dialami oleh keluarga dari almh Emmy Tanjung. Kapolres mengucapkan rasa turut berduka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami Aiptu Erizal dan mendoakan agar Almarhumah husunul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.


“Semua ini sudah jalan dan takdir dari Allah Swt. Saya berharap semoga keluarga bisa ikhlas untuk menerimanya. Kita doakan semoga Almarhumah mendapat tempat yang terbaik disisiNya,” ungkap Kapolres Padang Sidempuan.


Berdasarkan informasi dari pihak Polres Padang Sidempuan, ada 3 orang pendamping pasien dari keluarga korban yang identitasnya belum diketahui dalam kondisi luka berat. Sementara itu, pihak keluarga sedang dilakukan penjemputan terhadap korban untuk di bawa ke Kota Padang Sidempuan.(BG/PSP)

TRENDINGMore