DAERAHNEWSSUMUT

Kades Kalang Simbara Dapat Penghargaan Dari Kapolres Dairi

Senin, 03 Juli 2023, 14:29 WIB
Last Updated 2023-07-03T07:29:51Z
Kepala Desa Kalang Simbara Tetty Laronta Pasaribu (tiga kiri) didampingi perangkat Desa Kalang Simbara menerima Piala Juara II Lomba Tiga Pilar pada Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.


DAIRI-BERITAGAMBAR : 

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM serahkan piala dan piagam penghargaan dari Polda Sumatera Utara kepada Kepala Desa Kalang Simbara yang dilaksanakan di Ruang Lobby Gedung Utama Polres Dairi, Senin (3/7) kepada Kepala Desa Kalang Simbara.


Piala dan piagam penghargaan diserahkan oleh Kapolres Dairi sebagai Juara II Lomba Tiga Pilar pada Hari Bhayangkara Ke-77 yakni, Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Juara Harapan 1 Lomba Da’i Bhabinkamtibmas Tahun 2023.


Hal ini disampaikan Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh, Senin (3/7).


Disebutkannya, piala dan piagam penghargaan ini diberikan sebagai prestasi atas apa yang diperoleh sebagai bentuk apresiasi maupun motivasi.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman berharap apa yang telah diperoleh untuk dapat dipertahankan serta ditingkatkan.


Kapolres juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Aiptu Samsul Harahap, Personel Polsek Sumbul dan Kepala Desa Kalang Simbara Dra. Tetty Laronta Pasaribu atas usaha dan semangatnya sehingga mampu meraih prestasi tersebut. 


Sementara Kepala Desa Kalang Simbara Dra. Tetty Laronta Pasaribu kepada mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Polda Sumatera Utara dan Polres Dairi atas kepercayaan yang diberikan dan atas bimbingannya sehingga mampu untuk meraih juara tersebut.


“Kami Pemerintahan Desa Kalang Simbara menyampaikan rasa terimakasih atas bimbingan Polres Dairi serta kepercayaannya sehingga kami meraih juara,” sebut Tetty Pasaribu.(BG/DA)

TRENDINGMore