DAERAHNEWSSUMUT

Kapolres Terima Hibah 1 Mobil Dari BI P.Siantar

Rabu, 05 Juli 2023, 15:00 WIB
Last Updated 2023-07-05T08:00:44Z
Kapolres AKBP Fernando (dua kanan) menerima hibah satu unit kendaraan dinas dari Deputi KPw BI Kota Pematangsiantar di KPw BI, Jl. H. Adam Malik.


PEMATANGSIANTAR-BEEITAGAMBAR : 

Kapolres menerima hibah kendaraan dinas satu unit mobil Toyota Altis tahun 2008 dari Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Kota Pematangsiantar.


Penyerahan kendaraan dinas (Randis) melalui Deputi KPw BI Abdul Haris kepada Kapolres AKBP Fernando, berlangsung di KPw BI, Jl. H. Adam Malik, Selasa (4/7)     


Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada BI Pematangsiantar yang sudah bersedia menghibahkan satu unit mobil Randis yang sangat membantu tugas-tugas kepolisian, khususnya Polres Pematangsiantar dalam bentuk pengawalan.


Sebelumnya, Haris menyebutkan pemberian hibah itu untuk membantu tugas-tugas kepolisian khususnya Polres Pematangsiantar dan mengharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dimana masyarakat sangat membutuhkan peran Polri.


Kegiatan berawal dari penandatanganan dan penyerahan surat-surat Randis dari Deputi KPw BI kepada Kapolres dan penyerahan kendaraan dinas itu.


Tampak hadir Kasat Lantas Polres AKP Relina Lumbangaol, para staf KPw BI dan lainnya.(BG/PS)


TRENDINGMore