DAERAHNEWSSUMUT

Korban Gigitan Anjing di Dairi Meninggal Dunia

Minggu, 09 Juli 2023, 18:32 WIB
Last Updated 2023-07-09T11:32:46Z

 

Jenazah Yuli Santa Felensya Tampubolon, korban gigitan anjing saat dikemas di Puskesmas Pancur Batu, Deli Serdang.



DAIRI-BERITAGAMBAR :


Yuli Santa Felensya Tampubolon (10) anak Yakobus Tampubolon warga Desa Sungai Raya Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) meninggal dunia usai digigit anjing.


Korban sebelumnya terkena gigitan anjing dan hendak dibawa ke RSUP Adam Malik Medan, Minggu (9/7). Saat dalam perjalanan itu, diduga korban menghembuskan nafas terakhirnya. 



Disebutkan dia, sekitar pukul 16.30 WIB , Minggu (9/7) tepatnya di Puskesmas Pancur Batu Deli Serdang Sumut, Yuli Santa Felensya Tampubolon terlihat kritis dalam perjalanan di dalam mobil ambulans.


Sehingga sempat berhenti di Puskesmas Bandar Baru, lalu dilarikan ke Medan tujuan RSUP Adam Malik. Kondisi korban semakin kritis dan emergency, kembali berhenti di Puskesmas Pancur Batu Deli dan korban meninggal dunia yang diduga terjangkit rabies anjing.



Kini, jenazah Yuli Santa Felensya Tampubolon sedang dikemas di Puskesmas Pancur Batu sambil menunggu kembali dibawa mobil Ambulans ke rumah duka di Desa Sungai Raya Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi.


Sebelumnya korban sempat dilarikan dari Sidikalang Dairi ke RSUP Adam Malik Medan, untuk mendapatkan perawatan.(BG/DA)

TRENDINGMore