DAERAHNEWSSUMUT

PS Warga Silahisabungan Dairi Tewas Gantung Diri

Senin, 24 Juli 2023, 13:40 WIB
Last Updated 2023-07-24T06:40:55Z
PS Warga Silahisabungan Dairi Tewas Gantung Diri



DAIRI-BERITAGAMBAR :

PS (42) pria lajang Warga Dusun 2, Desa Silalahi II, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tewas gantung diri dengan seutas tali nilon dan tertutup kain sarung di dalam rumahnya.


Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya, Siti Veronika Situngkir (70) saat hendak mengantar beras ke rumah korban.


Melihat anaknya sudah tak bernyawa dengan kondisi tergantung ditali, ibu korban pun berteriak histeris sehingga mengundang warga sekitar berdatangan.


Selanjutnya warga memberitahukan kepada pemerintah desa dan kemudian dilaporkan ke pihak Pos Polisi Silalahi Polsek Sumbul.


Kapolres Dairi AKBP Reinhard H Nainggolan melalui Kasi Humas Iptu Doni Saleh saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.


Disebutkannya, setelah dievakuasi mayat korban dibawa ke RSUD Salak Kabupaten Pakpak Bharat untuk dilakukan outopsi luar dan dalam, guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.


“Saat ini mayat korban berada di RSUD Salak untuk di outopsi,” kata Doni.


Lebih lanjut dijelaskannya, kematian korban sudah lebih dari satu hari, karena saat ditemukan jasad korban sudah dalam keadaan membusuk.


“Melihat kondisi mayat korban yang mulai membusuk, kita perkirakan kematian korban yang tergantung di seutas tali sudah lebih dari satu hari,” terangnya.


Dari hasil wawancara dengan ibu korban, bahwa korban PS sudah dua tahun mengidap penyakit paru-paru, dia juga sering mengeluh sakit dan sesak pada dadanya.


“Korban juga baru pulang dari perantauan,” tutupnya.(BG/DA)

TRENDINGMore