DAERAHNEWSSUMUT

Subdenpom I 1/1 Tebingtinggi Ringkus 3 Bandar Narkoba Di Payapasir

Minggu, 30 Juli 2023, 20:46 WIB
Last Updated 2023-07-30T13:46:36Z

 

Subdenpom 1I 1/1 Tebingtinggi Ringkus 3 Bandar Narkoba Di Payapasir.


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR :

Tiga pria yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu-sabu, AP, Suh S, dan Sah S berhasil ditangkap personel gabungan Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/1 Pematangsiantar dan Subdenpom I 1/1 Tebingtinggi di Desa Paya Pasir, Kec Tebing Syahbandar, Kab Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu(29/7) sekitar pukul 17:00 WIB.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh personel Subdenpom I 1/1 Tebingtinggi, Sersan Mayor (Serma) Wawan, Minggu (30/7) melalui pesan WhatsApp.


“3 orang bandar narkoba tersebut berhasil diamankan pada razia gabungan penindakan narkoba antara Denpom I/1 Pematang Siantar dan Subdenpom I 1/1 Tebingtinggi pada Sabtu (29/7)”, kata Serma Wawan.


Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 57 gram serta uang tunai jutaan rupiah dari tangan ketiga pria tersebut.


“Ketika ditangkap ketiganya tidak melakukan perlawanan apapun, hanya bisa pasrah, dan BB yang berhasil diamankan yaitu, sabu-sabu seberat 57 gram uang tunai sejumlah 6 juta 150 ribu rupiah, handphone, serta alat hisap sabu (Bong)”, jelasnya.


Untuk pemeriksaan lebih lanjut saat ini ketiganya telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Tebingtinggi dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat anti narkoba yakni, Gogon.(BG/TT)

TRENDINGMore