ASLABNEWSSUMUT

Tuntaskan Kasus BU, Kapolres Tanjung Balai Dapat Dua Penghargaan

Selasa, 04 Juli 2023, 19:47 WIB
Last Updated 2023-07-04T12:47:44Z

 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM didampingi Kasat Reskrim AKP Eri Prasetiyo dan Kanit Perempuan dan Anak menerima penghargaan dari Kak Seto dan Zandre Badak.

 

TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR : 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menerima Piagam Penghargaan dari Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak Kak Seto Award 2023 oleh Prof Dr Seto Mulyadi SPsi MSi sebagai Kapolres Sahabat Anak dalam komitmennya menangani dan menuntaskan kasus anak, Selasa (4/7).


Seto Mulyadi yang akrab disapa Kak Seto mengatakan, pemberian penghargaan merupakan program Kak Seto kepada polisi yang peduli terhadap hak dan perlindungan anak.


“Semoga penghargaan yang diterima ini, tidak membuat kendor dalam menjaga, mengawal, serta menangani kasus kejahatan terhadap anak yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” ucap Kak Seto.


Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM mengatakan, penghargaan tersebut merupakan keberhasilan seluruh personel Polres Tanjungbalai bukan hanya Kapolres semata. Kapolres berharap, piagam ini dapat menjadi pemicu bagi seluruh personel untuk semakin gencar berbuat baik bagi masyarakat Kota Tanjungbalai khususnya anak-anak.


“Sekali lagi saya sampaikan, penghargaan ini untuk seluruh personel Polres Tanjungbalai yang terus bersinergi dengan baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” pungkas kapolres.


Selain Kak Seto Award, Kapolres Tanjungbalai juga menerima Piagam Penghargaan dari Direktur Polisi Selebriti (PoliS), Zandre Badak atas prestasi mengungkap dan menangani kasus menonjol terhadap anak baik sebagai korban maupun pelaku, Selasa (4/7).


“Di bawah kepemimpinan AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, kami nilai polres berhasil mengungkap dan menangani kasus menonjol terhadap anak di bawah umur, baik sebagai korban maupun pelaku. Semoga piagam penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melindungi anak anak di Kota Tanjungbalai,” ucap Zandre.


Sementara, Kapolres Tanjungbalai menjelaskan, penghargaan ini tidak terlepas dari semangat dan kerja keras dari para personel dalam bekerja melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Kota Tanjungbalai.


“Saya berharap penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi semangat dan motivasi para personel dalam mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” pungkas kapolres.(BG/TBA)

TRENDINGMore