DAERAHNEWSSUMUT

120 Pesonel Polres P.Siantar Tes Urine Mendadak

Rabu, 02 Agustus 2023, 16:24 WIB
Last Updated 2023-08-02T09:24:10Z

 

Guna mengimplementasikan program prioritas Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Polres Kota Pematangsiantar melaksanakan tes urine mendadak terhadap 120 personel, termasuk Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno (enam kanan) di lapangan apel Mapolres, Jl. Jend. Sudirman, Rabu (2/8).

PEMATANGSIANTAR-BERITAGAMBAR : 

Guna mengimplementasikan program prioritas Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Polres Kota Pematangsiantar mengawali dengan tes urine mendadak terhadap 120 personel Polres. 


Tes urine mendadak itu berlangsung di lapangan apel Polres, Jl. Jend. Sudirman, Rabu (2/8).


Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tes urine hari itu yang pelaksanaannya secara mendadak. “Pengecekan ini sebagai implikasi dari program Kapoldasu dan pengecekan ini akan terus pelaksanaannya secara berkelanjutan.”


“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota Polres Pematangsiantar, hingga langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba, apalagi sampai terlibat jaringan atau sebagai pengedar,” tegas Kapolres. 


Dari hasil pemeriksaan yang sudah terlaksana dari Tim Sidokes Polres Pematangsiantar, seluruh personel yang mengikuti tes urine berjumlah 120 personel pernyataannya negatif dan tidak ada menemukan personel yang positif mengkonsumsi narkoba atau sejenisnya, hingga Kapolres mengucapkan terimakasih. 


Tampak hadir Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, perwira, brigadir dan ASN Polres.(BG/PS)

TRENDINGMore