DAERAHNEWSSUMUT

Bakti Sosial Polwan Polres Samosir, Sambut Hari Polwan Ke 75

Selasa, 08 Agustus 2023, 18:19 WIB
Last Updated 2023-08-08T11:19:30Z

Bakti Sosial Polwan Polres Samosir, Sambut Hari Polwan Ke 75.

 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR:

Polisi Wanita (Polwan) Polres Samosir merayakan Hari Jadi Polwan yang ke-75 tahun dengan menggelar Bakti Sosial di Desa Pardomuan I, Kabupaten Samosir. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2023 ini dihadiri oleh empat personil Polwan dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Widia Hardiman beserta pengurus.



Dalam suasana yang penuh keakraban dengan pihak keluarga dan masyarakat sekitar, Aipda Maria R.P, senior Polwan di Polres Samosir, menjelaskan bahwa Bakti Sosial ini merupakan upaya menyambut dan memperingati Hari Jadi Polwan yang ke-75 tahun. Tema perayaan ini adalah "Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju."

Bakti Sosial Polwan Polres Samosir, Sambut Hari Polwan Ke 75.


Dalam acara tersebut, Polwan Polres Samosir memberikan bantuan sosial kepada Risa Junita Sinaga, seorang gadis berumur 11 tahun dari Desa Pardomuan I. Risa menderita penyakit Epilepsi. Bantuan yang diberikan berupa 2 bungkus besar pampers, 2 kotak susu dancow, dan 4 kotak vitamin, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi Risa dalam menghadapi kondisinya.


Semoga kegiatan ini menjadi langkah positif dalam mempererat hubungan antara Polwan Polres Samosir dengan masyarakat serta memberikan dukungan nyata kepada mereka yang membutuhkan.


Untuk memberikan semangat kepada Riska dan Teman-temannya, Bripka Starda Sibuaea Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Samosir Meperkanalakan Diri, Memperkenalkan Mobil Dinas Lantas dan Mebawa Masuk Kedalam Mobil Dinas Sat Lantas. 


"Riska dan Teman-teman sungguh gembira disaat kita membawa masuk ke Mobil dan itu adalah cara kita untuk mendekatkan Polri dengan anak-anak. Dan kehiatan tersebut dalam menyambut HUT Polwan ke 75 Tahun" Tutup Bripka Starda.(BG/VM)

TRENDINGMore