DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Batubara Buka Pembekalan Keterampilan Konstruksi 70 WBP Labuhanruku

Rabu, 23 Agustus 2023, 10:13 WIB
Last Updated 2023-08-23T03:14:36Z

 

Bupati Zahir mengenakan peralatan latihan kerja konstruksi kepada peserta pelatihan. 

BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Bupati Batubara Zahir membuka pembekalan keterampilan kerja bidang konstruksi bangunan, yang diikuti 70 warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku.


Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari mulai 22 Agustus 2023 hingga 26 Agustus 2023. Para peserta pembekalan ini nantinya akan mendapat sertifikat keterampilan kerja.


Zahir berpesan kepada seluruh peserta agar sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut yang akan berguna untuk bekal jika sudah bebas dari lembaga pemasyarakatan.


“Pemerintah Kabupaten Batu Bara bertanggungjawab atas kesejahteraan seluruh masyarakatnya, baik itu warga binaan agar kelak nanti dapat menjadi warga yang patuh akan undang-undang dan dapat melanjutkan hidup dengan lebih baik,” sebut Bupati Zahir..


Ia mengatakan, pelatihan tersebut terwujud atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh.


Pembukaan pelatihan dihadiri Kepala Lapas Klas IIA Labuhan Ruku Enget Pulungan Prayer Manik, Plt Kadis PUTR Kurnia Lismawatie, Plt Asisten II Setdakab Sri Mahdani dan tamu undangan lainnya.(BG/BB)

TRENDINGMore