ASLABINFRASTRUKTURNEWSSUMUT

Bupati Labura Monitoring Pembangunan Jalan Gunting Saga-Teluk Binjai, Sampaikan Terimakasih ke Presiden RI Jokowi

Kamis, 03 Agustus 2023, 08:40 WIB
Last Updated 2023-08-03T01:40:36Z

 

Melihat lembaran Giotex, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus didampingi Wabup Samsul Tanjung, melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan jalan di Desa Sonomartani.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati didampingi Wabup Bupati (Wabup) Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung, melakukan peninjauan atau memonitoring pelaksanaan pembangunan jalan Gunting Saga-Teluk Binjai di Dusun Paret Alam, Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu,Rabu (2/8).


Disela-sela monitoring, Hendriyanto Sitorus, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang telah berkunjung ke Kabupaten Labura beberapa waktu lalu dan mengelontorkan dana APBN untuk pembangunan jalan Gunting Saga-Teluk Binjai. 


"Atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Presiden Jokowi, kami sudah melihat langsung pembangunan jalan yang menggunakan dana inpres kurang lebih Rp 70 Miliar yang sudah masuk ke Kabupaten Labura dan sedang tahap pengerjaan oleh PT. Ayu Septa," sebut Bupati. 

Bupati menyapa pengguna jalan.



Lanjut Bupati, selain pembangunan jalan Gunting Saga-Tanjung Leidong menggunakan dana APBN, Pemerintah Kabupaten Labura juga menggelontorkan dana APBD sebesar Rp 83 miliar yang terdiri Peningkatan Jalan Gunting Saga-Teluk Binjai (Kecamatan Kualuh Selatan) sebesar Rp 23 miliar, Peningkatan Jalan Gunting Saga - Teluk Binjai sebesar 40 Miliar, dan Peningkatan Jalan Teluk Binjai-Tanjung Leidong Rp. 20 miliar. 


"Semoga jalan ini bisa bermanfaat, bisa membantu masyarakat khususnya daerah pesisir untuk mengeluarkan hasil taninya dan menjadi kemakmuran masyarakat kami Kabupaten Labura,"tutupnya. 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melakukan monitoring pembangunan jalan Gunting Saga-Teluk Binjai, Sampaikan Terimakasih ke Presiden RI Jokowi. 


Terlihat, sambil memantau proses penimbunan tanah secara Giotex dan memastikan semua pengerjaan sesuai bestek dan spesifikasi yang telah di tentukan, Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, dan Sekda Muhammad Suib menemui masyarakat pengguna jalan untuk memastikan bahwa pembangunan jalan tersebut memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.(BG/LBU)

TRENDINGMore