DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Labura Sambut Kafilah FSQ Labura

Kamis, 24 Agustus 2023, 17:05 WIB
Last Updated 2023-08-24T10:05:30Z

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bergambar bersama dengan Kafilah FSQ Labura.


LABURA-BERITAGAMBAR  :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, menyambut kedatangan para Kafilah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Bon Apetit Cafe, Rabu (23/8).


Kafilah Labura yang telah berjuang pada Festival Seni dan Qasidah (FSQ) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Medan pada 10 sampai dengan 13 Agustus 2023, Meraih 10 juara dan menjadi juara III umum.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bergambar bersama dengan Kafilah FSQ Labura.


Juara yang diraih yaitu meraih juara II Bintang vokalis dewasa putra, juara II Bintang vokalis anak-anak, juara II Bintang vokalis remaja putra, juara III Pop religi dewasa putri, juara I Rebana klasik remaja putra, juara II Rebana klasik remaja putri, juara II Rebana klasik dewasa putra, harapan I Rebana klasik dewasa putri, harapan I Pop religi dewasa putra dan harapan III Bintang vokalis dewasa putri.


Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Lasqi Kabupaten Labura yang berhasil meraih 10 juara dan menjadi juara III umum pada FSQ Tingkat Provinsi Sumut.


“Diraihnya juara ini tidak lepas dari perjuangan keras para adik-adik kontingen dan rebana klasik remaja putra akan bertanding pada tingkat nasional,” ucap Bupati.


Bupati berharap semoga nantinya bisa membawa harum nama bumi basimpul kuat babontuk elok pada tingkat nasional.(BG/LBU)

TRENDINGMore