DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Lepas 41 Peserta Pramuka Labura Ikuti Raimuna ke XII di Cibubur

Selasa, 08 Agustus 2023, 16:28 WIB
Last Updated 2023-08-08T09:28:29Z

 

Bupati Lepas 41 Peserta Pramuka Labura Ikuti Raimuna ke XII di Cibubur.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus, bersama Wakil Bupati  H.Syamsul Tanjung, melepas keberangkatan 41 peserta yang berasal dari berbagai SMA/SMK se-Labura untuk mengikuti Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Pelepasan oleh Bupati di laksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (7/8) malam. 


Pada kegiatan Raimuna tersebut, Kwarcab Labuhanbatu Utara mengirim 41 peserta terdiri 20 orang putra,13 orang putri, 2 orang pembina pendamping putra, 2 orang pembina pendamping putri, 2 orang pimpinan kontingan putra, dan 2 orang pimpinan kontingen putri. 


Bupati Hendriyanto pada kesempatam itu mengapresiasi orang tua peserta Raimuna yang hadir. Menurutnya, orang tua peserta tersebut sudah ikut serta dalam mensukseskan dan memajukan pramuka di bumi basimpul kuat babontuk elok, dengan telah mengijinkan anaknya berangkat mewakili Labuhanbatu Utara pada ajang Raimuna Nasional Pramuka di Cibubur Jakarta Timur. 


“Saya berpesan kepada pendamping, untuk selalu jaga adik-adik peserta dan tetap arahkan mereka, agar apa yang dilaksanakan di sana sesuai aturan. Kita bukan satu atau dua kali mengikuti Raimuna ini jadi jangan memberikan kesan yang tidak baik, dan tetap jaga nama baik Labuhanbatu Utara”, ucap Bupati. 


Pelepasan raimuna di tandai dengan pemakaian tanda peserta berupa tas ransel dan rompi oleh Bupati Hendriyanto di dampingi Wakil Bupati Samsul Tanjung, dan Sekda H. Muhammad Suib, serta Ketua Kwarcab Irwan Harahap.(BG/LBU)

TRENDINGMore