NEWSSUMUTUPDATE

Diduga Pelaku Pembunuhan di Onanrunggu, Seorang Nenek Diringkus Polres Samosir

Senin, 07 Agustus 2023, 15:22 WIB
Last Updated 2023-08-07T09:07:55Z

 

MP, Diduga Pelaku Pembunuhan di Onanrunggu, Seorang Nenek Diringkus Polres Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kepolisian resor (Polres) Samosir meringkus seorang nenek Merry Panggabean alias MP (76) diduga pelaku pembunuhan LH (70) di Desa Onan Runggu Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir, Minggu (6/8) sekira pukul 16.00 WIB.


Demikian disampaikan Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman melalui Kasie Humas Polres Samosir Bripka Vandu Marpaung, Senin (7/8) di Pangururan.


“MP disangkakan Pasal 338 dari KUHPidana dimana pada Kamis (3/8) sekira Pukul 16.45 WIB , telah ditemukan satu orang mayat perempuan berinisial LH tepatnya di belakang rumah pemukiman warga di Dusun I Desa Onan Runggu Kec. Onan Runggu Kab. Samosir,” jelas Vandu.


MP berdomisili di jalan Pelabuhan Dusun I Desa Onan Runggu Kec. Onan Runggu Kab. Samosir, dan beralamat sesuai KTP  Tebet Timur Dalam VI G No. 11 A Desa Tebet Timur Kec. Tebet. Jakarta Selatan.


“Terduga pelaku MP diduga nekat menghabisi korban LH karena sakit hati, sebab beberapa kali buah kemiri korban hilang dan menduga LH adalah pencuri buah kemiri yang berada di kebun milik pelaku,”ujar Vandu. 



Adapun barang bukti yang ditemukan adalah 1 sandal warna hitam sebelah kanan adalah benda yang digunakan Tersangka memukul Korban sesuai dengan keterangan saksi-saksi. 



Hasil autopsi Sementara berdasarkan Koordinasi dengan dokter autopsi RS Bhayangkara, dijumpai luka memar berwarna merah kebiru-biruan pada bahu kiri dan kanan. (BG/TS)

TRENDINGMore