MEDANNEWSSUMUT

Kondisi Pedagang Lemang Korban Tabrak Lari Belum Jualan Usai Kakinya Dilindas Mobil Putih

Selasa, 29 Agustus 2023, 15:27 WIB
Last Updated 2023-08-29T08:27:03Z

 

Tangkap layar seorang pedagang wanita ditabrak dan digilas Mobilio Putih.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Nurasyiah, adalah seorang pedagang lemang yang setiap malamnya berjualan memakai gerobak di kawasan Jalan AR Hakim, Kota Medan.


Sudah dua hari ini ia terbaring di tempat tidur dan tidak bisa berjualan, usai dirinya dan gerobak lemangnya porak poranda ditabrak mobil jenis Honda Mobilio warna putih.


kondisi Nurasyiah, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai, Selasa (29/8).


Saat ditemui dikediamannya di Jalan Denai, Gang Pribadi, Kecamatan Medan Denai, wanita berusia 53 tahun itu terlihat masih kesakitan.


Masih terbanyang oleh Nurasyiah, kejadian yang menimpanya di Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai, pada Minggu (27/8) sekira pukul 23.30 WIB.


Malam itu, sehabis berjualan dan ditengah rintik hujan, Nurasyiah mendorong gerobak lemangnya menuju ke arah rumah.


Di tengah perjalanan, dekat gang rumahnya tiba-tiba dari arah belakang muncul sebuah mobil langsung menghantamnya dari arah belakang.


“Saya pulang jualan pas hujan. Tiba-tiba saya rasain ada yang nyorong dari belakang, rupanya mobil, tercampak saya,” kata Nurasyiah, Selasa (29/8).


Sontak, dia dan gerobaknya pun langsung terseret usai ditabrak mobil warna putih tersebut.


Dirinya yang berada di bawah mobil sempat terpikir, bahwa pengemudi mobil itu turun dan menolongnya.



Tetapi, bukan pertolongan yang didapat mobil tersebut kembali lagi menggilas kakinya dan melarikan diri meninggalkan dia di tengah jalan.


“Digilas dua kali kaki saya. Habis itu dia berhenti saya kirain mau bantuin saya, rupanya digilas lagi sekali lagi kali kiri saya, lalu dia lari,” sebutnya.


Kemudian, warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan kepada Nurasyiah.


“Tapi Alhamdulillah saya nggak pingsan. Ini bagian lutut empat jahitan, memar, kaki kiri yang digilas dua kali, ini mau di bawa rontgen,” ungkapnya.


Ia menyampaikan, kasus kecelakaan ini pun telah ditangani oleh pihak kepolisian dan berharap agar yang menabrak dirinya segera bertanggung-jawab.


“Polisi sudah datang, ini disuruh ke rumah sakit Advent untuk di rontgen,” tuturnya.


Sebelumnya, sebuah rekaman CCTV memperlihatkan seorang wanita yang merupakan pedagang lemang, ditabrak dan terlindas oleh mobil dari arah belakang.


Dari amatan tribun-medan.com, di dalam video berdurasi 21 detik itu tampak korban sedang mendorong gerobaknya berjalan di pinggir jalan.



Kemudian, dari arah belakang muncul mobil Honda Mobilio warna putih dan langsung menabraknya.


Seketika, wanita itu dan gerobak lemangnya terseret dan terlindas oleh mobil tersebut. Kemudian, mobil itu pun melarikan diri.(BG/MED)


.


TRENDINGMore