NEWSPERISTIWA DAERAHSUMUT

Mini Bus Vs Sepmor, Breman Simamora Tewas

Kamis, 31 Agustus 2023, 20:36 WIB
Last Updated 2023-08-31T13:36:56Z
Warga mengerumuni lokasi kejadian dan bus Sampri, di persimpangan Komplek Sentrum GKPPD Jalan Air Bersih, Sidikalang.

DAIRI-BERITAGAMBAR :

Seorang pelajar SMK Pemda Dairi dikabarkan tewas setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan mobil mini bus Sampri di Jalan Air Bersih, Komplek Sentrum GKPPD, Kelurahan Batang Beruh, Sidikalang, Dairi, Kamis (31/8).


Korban tewas bernama Sahat Breman Simamora atau SBS (16) sedangkan teman yang diboncengnya Buyung Padang atau BP (16) masih mendapat perawatan intensif di RSUD Sidikalang.


Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri melalui Penyidik Pembantu Unit Gakum Lantas, Bripda S Simbolon mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikemudikan korban SBS yang berboncengan dengan temannya YP datang dari arah Panji Dabutar menuju Sidikalang.


Sesampainya di TKP, dari arah berlawanan datang mobil mini bus Sampri yang dikemudikan marga Tarigan hendak berbelok ke arah Simpang Sentrum komplek GKPPD mengantar penumpang.


Karena tak terelakan sepeda motor yang dikemudikan korban menabrak bagian depan sebelah kanan mobil mini bus Sampri hingga penyok dan kaca depan mobil pecah.


Setelah kejadian oleh warga, kedua korban dilarikan ke RSUD Sidikalang untuk mendapat perawatan. Namun, nyawa SBS tak terselamatkan.


“Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan ke Polres Dairi,” kata Bripda S Simbolon.


Sedangkan korban tewas sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.


“Korban BP yang mengalami patah kaki dan luka-luka masih dirawat di RSUD Sidikalang,” terangnya.(BG/DA)

TRENDINGMore