DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Pakpak Bharat Terbaik Pertama Pelaksanaan Sub PIN Polio

Selasa, 15 Agustus 2023, 20:01 WIB
Last Updated 2023-08-15T13:01:23Z

Sertifikat penghargaan kepada Pemkab Pakpak Bharat terbaik pertama atas capaian pelaksanaan Sub PIN Polio tingkat Sumut.


PAKPAKBHARAT-BERITAGAMBAR  :

Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat terpilih sebagai Peringkat Terbaik Pertama atas capaian pelaksanaan Sub PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio, Tingkat Kabupaten /Kota di Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat dr. Tomas mengatakan, pencapaian keberhasilan Peraihan Prestasi ini, berkat kerja keras seluruh tim dan dukungan masyarakat di seluruh Kabupaten Pakpak Bharat.


Semua ini berkat kerja sama dan kolaborasi kita semua, baik lintas sektor, maupun lintas program. Juga atas berkat dukungan masyarakat luas terhadap pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, melalui Dinas Kesehatan Daerah Pakpak Bharat pada pelaksanaan kegiatan Sub PIN Polio beberapa waktu lalu tepatnya pada bulan Februari dan Mei 2023, yang mana capaian Pakpak Bharat pada putaran pertama Februari 2023 sebesar 101,3 % dan capaian putaran kedua pelaksanaan Subpin Polio pada mei 2023 sebesar 101,5 %.


Prestasi penghargaan ini merupakan suatu anugerah yang patut kita syukuri bersama. Namun tentunya, prestasi ini juga merupakan cambuk dan motivasi bagi kita semua, khususnya jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk terus memberikan yang terbaik, termasuk di bidang pelayanan, dan perlindungan kesehatan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, ucap dr. Thomas.(BG/PB)

TRENDINGMore