DAERAHNEWSPOLITIKSUMUT

Wabup Hadiri Pelantikan DPD Golkar Labura

Kamis, 10 Agustus 2023, 15:31 WIB
Last Updated 2023-08-10T08:31:02Z

 

Wabup Samsul Tanjung Hadiri Pelantikan DPD Golkar Labura.

 

LABURA-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) masa bakti 2020-2025 (hasil perubahan) dan Pengukuhan Pengurus AMPG dan KPPG Kabupaten Labura yang di selenggarakan di Aula Hotel Anugrah, Ledong Timur, Rabu (8/8) malam. 


Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Labura, Wakil Bupati Samsul Tanjung mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bung Hendriyanto Sitorus, yang juga Bupati Labura menjadi Ketua DPD Partai Golkar Labura oleh Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah. 


"Semoga pelantikan partai Golkar ini membawa keberkahan bagi Kabupaten Labura, selaras dengan Pemerintah dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Labura yang Hebat, dengan Sumber Daya Manusia yang Cerdas, masyarakat yang sejahtera, dan religius", sebut Wabup. 


Sebelumnya, pelantikan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Labura ditandai dengan penyerahan bendera pataka Partai Golkar oleh Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur sumut kepada Hendriyanto Sitorus, yang didampingi Bendahara Lie Kok Seng alias Sulianto dan sekretaris Indra Surya Bakti Simatupang.(BG/LBU)

TRENDINGMore