DAERAHNEWSSUMUT

Wabup Madina Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka

Senin, 14 Agustus 2023, 17:09 WIB
Last Updated 2023-08-14T10:09:03Z
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution menghadiri pengukuhan 36 anggota Paskibraka di pelataran parkir kantor bupati, Senin (14/8).


MADINA-BERITAGAMBAR :

Bupati Mandailing Natal HM Jafar Sukhairi Nasution melalui Ketua Pengadilan Negeri (PN) Arief Yudiarto SH, MH mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat kabupaten (Paskibraka) di pelataran parkir kantor bupati, Senin (14/8).


Anggota Paskibraka dikukuhkan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada upacara peringatan detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023.


36 Anggota Paskibraka Madina Dikukuhkan

“Selamat kepada adik-adik yang baru dikukuhkan, karena mendapatkan amanah dan kehormatan sebagai anggota Paskibraka dalam rangka HUT ke-78 RI melalui proses membaca ikrar dan prosesi cium Bendera Merah Putih,” sebut Arief.


Arief juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh orang tua yang mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam setiap proses penyelesaian dan latihan berat.


“Alhamdulillah sudah dikukuhkan, amanah mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka pada puncak peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023 ini,” ujarnya.


Kepada pembimbing dan pelatih, Arief juga mengucapkan terima kasih atas segala usaha dan kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik di Madina selama proses latihan.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi, unsur Forkopimda, para Asisten, kepala OPD, dan juga orang tua dari anggota Paskibraka.(BG/MAD)

TRENDINGMore