MEDANNEWSPOLITIK

Yang Muda Berkarya, Andreas Pandapotan Purba Menuju DPRD Kota Medan 2024

Kamis, 24 Agustus 2023, 12:54 WIB
Last Updated 2023-08-24T05:54:43Z

 

Yang Muda Berkarya, Andreas Pandapotan Purba Menuju DPRD Kota Medan 2024 .

MEDAN-BERITAGAMBAR:

Andreas Pandapotan Purba S,AK atau sering dipanggil APP dengan moto Amanah (A), Peduli (P), Pembawa perubahan (P), ikut bertarung di Pemilu 2024 merebut kursi parlemen Kota Medan dari Dapil 3 (Medan Deli, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung). 


Dengan pengalaman sebagai pengusaha muda, sarjana Ekonomi jebolan Universitas Sumatera Utara (USU) ini ingin ikut andil mengawal tata kelola pemerintahan Kota Medan dari kursi legislatif.

Andreas Pandapotan Purba S.AK (APP).


Berikut biografi singkat caleg milenial ini, Andreas Pandapotan Purba S.AK (APP) adalah seorang Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Sumatera Utara, berbekal ilmu yang didapatkannya dari bangku perkuliahan, APP merintis sebuah usaha yang bergerak dalam bidang Kontraktor, Laveransir, Jasa Perbaikan/Perawatan Mobil serta Persewaan Mobil. 


Dengan disiplin tinggi APP menjalankan roda perusahaan yang dirintisnya itu, hal itu telah membawanya menjadi seorang pengusaha muda yang mandiri dan sukses, dan hal itu juga diterapkannya dalam aktivitas kesehariannya.


APP juga memiliki bengkel mobil umum resmi dengan karyawan berjumlah 50 orang, bernama GRAND SMS beralamat di Jl. Setiabudi no 24 Medan dan Jl. Seibatang hari No 69 Medan.



Perusahaan yang dipimpin APP juga menjadi salah satu rekanan Pemerintahan juga Bank Pemerintah dan Bank Swasta.


Tentu saja, untuk bisa menjadi rekanan bukanlah hal yang mudah karena perusahaan yang dipimpin APP harus memiliki nilai plus disamping disiplin yang tinggi serta pelayanan prima, yang paling utama adalah Intregritas dan Trust (Kepercayaan).


Hal itulah yang diterapkan APP selama ini sebagai modal utama dalam berbisnis yang bermuara kepada peningkatan kinerja, tentunya untuk mencapai laba yang signifikan sebagaimana yang direncanakan perusahaan.


Terimakasih kepada Tuhan dari tahun ke tahun profit perusahaan semakin bagus ditandai dengan dibukanya cabang baru perusahaan di jalan setia budi no. 24 Medan yaitu usaha bengkel umum resmi yang terjamin, terpercaya dan terlengkap di kota Medan.


Menyikapi keberhasilannya memimpin usaha serta melihat fenomena politik indonesia akhir akhir ini menjadi penyemangat bagi APP yang menjadikannya tertarik terjun ke dunia politik, guna mengawal roda pemerintahan di kota Medan melalui jalur Legislatif yaitu DPRD tk II Kota Medan yg kita banggakan ini.


Menurutnya bahwa sejatinya politik itu adalah alat mencapai tujuan bersama untuk mengawal perubahan ke arah yang lebih baik.


Disamping itu dengan usia yang tergolong muda, enerjik dan smart serta kesehatan yang prima merupakan modal kuat terjun ke politik APP, tentunya dengan umur yang masih muda enerjik serta kesehatan yang mumpuni ditambah kreativitas tinggi pasti mampu bersaing dengan yang berusia lebih tua/senior. APP berkeinginan untuk memaksimalkan mengisi masa Mudanya dengan tindakan serta Karya nyata, satu hal yang tidak perlu diragukan darinya adalah bahwa APP berintegritas serta bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada.


Saatnya yang muda berkarya. Karena setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Sekaranglah saat nya yang muda yaitu APP.


Kalau tidak sekarang kapan lagi, Kalau tidak APP Siapa lagi, saatnya yang muda berkarya.



TRENDINGMore