DAERAHKRIMINALNEWSSUMUT

AES Diamankan Polsek Sosa, Diduga Simpan Sabu

Senin, 25 September 2023, 10:32 WIB
Last Updated 2023-09-25T03:32:42Z
Pelaku diduga pengedar sabu diamankan Polsek Sosa. 


PALAS-BERITAGAMBAR :

Personil kepolisian sektor (Polsek) Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas) berhasil mengamankan AES (30) diduga pemilk 4,61 gram Sabu. AES ditangkap personel polsek sosa pada Minggu (24/9) sekira pukul 13.13 WIB. Di depan Bank BRI di Desa Tanjung Botung, Kecamatan Sosa.


Kapolsek sosa AKP Haposan Harahap, Senin (25/9) membenarkan atas penagkapan terhadap AES.


“Kronologi penangkapan terhadap tersangka, dari informasi masyarakat bahwa ada orang yang diduga membawa Narkotika melintas dari Desa Gunung Baringin, Kecamatan Sosa. Selanjutnya petugas mengecek kebenaran informasi tersebut,” ungkap Kapolsek.


Tambah kapolsek, setelah personel melakukan pengintaiyan di TKP, pelaku melintas dengan ciri ciri yang telah disebutkan oleh masyarakat. Selanjutnya petugas sempat kejar-kejaran dengan pelaku dan akhirnya personel berhasil mengamankan tersangka dan dilakukan penggeledahan badan.


“Dari pemeriksaan ditemukan 4,61 gram Sabu di saku celana yang dibalut dengan uang pecahan Rp10 ribu dan Rp20 ribu. Dan tersangka mengakui bahwa sabu tersebut adalah milik pelaku lainnya inisial MG,” ujar AKP Haposan.



Kini AES beserta barang bukti diamankan di Polsek sosa untuk proses selanjutnya. (BG/PAL)

TRENDINGMore