NEWSSUMUT

Bupati Apresiasi IDI Labura Saat Gelar Baksos di Desa Sialang Taji

Minggu, 03 September 2023, 15:16 WIB
Last Updated 2023-09-03T08:16:53Z

 

 Bupati Apresiasi IDI Labura Saat Gelar Baksos di Desa Sialang Taji.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar penyuluhan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Sabtu (2/9). 


Perhelatan Bakti Sosial ini pun mendapat apresiasi Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melalui Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, saat menghadiri acara tersebut yang juga di hadiri Ketua IDI Labuhanbatu Utara dr. Sugeng Hartono, Sp.P, Camat Kualuh Selatan Suwedi, S.Sos, dan Kepala Desa Sialang Taji M. Sirait. 


"Walau pun di hari Sabtu, hari libur namun tetap di manfaatkan para jajaran dokter-dokter hebat Labuhanbatu Utara ini untuk memberikan edukasi tentang kesehatan juga pengobatan secara gratis kepada masyarakat, ini patut kita apresiasi", ucapnya. 


Lebih lanjut Sekda menyampaikan pesan Bupati Hendriyanto, di harapkan masyarakat Desa Sialang Taji memanfaatkan momentum ini untuk berobat, baik cek kesehatan, cek kandungan, cek kesehatan balita, juga mendengarkan penyuluhan tentang pencegahan stunting. 


"Bayangkan bapak/ibu, cukup membawa fotocopy KTP saja kita sudah bisa dilayani untuk pemeriksaan oleh dokter-dokter hebat ini, maka manfaatkan lah kegiatan ini dengan baik", ujar Sekda meneruskan pesan Bupati. 


Terlihat Sekda Muhammad Suib meninjau pelaksanaan bakti sosial IDI Labuhanbatu Utara dari mulai pemeriksaan kandungan, kesehatan balita, dokter umum, dan pemberian makanan tambahan kepada balita.(BG/LBU)

TRENDINGMore