DAERAHNEWSSUMUT

Hari Keempat Pencarian Korban Mobil Jatuh ke Sungai Lae Renun Dilanjutkan

Rabu, 20 September 2023, 09:11 WIB
Last Updated 2023-09-20T02:11:18Z

 

Tim Basarnas melakukan pencarian dua korban jatuhnya mobil ke Sungai Lae Renun, Dairi.

DAIRI-BERITAGAMBAR :

Hari ketiga pencarian dua korban mobil CV PAS Transport yang jatuh ke Sungai Lae Renun belum juga ditemukan. Hari ini, Rabu (20/9) kembali melakukan proses pencarian korban.


Sebelumnya Tim Basarnas telah menelusuri Sungai Lae Renun sepanjang 2 kilometer.


“Pencarian dilakukan di tempat yang dangkal hingga ke Dusun Namo Sanggar, Desa Mangan Molih, Kecamatan Tanah Pinem, Dairi. Kurang lebih sepanjang 2 kilometer pencarian hari ini. Tim belum menemukan pertanda atau petunjuk, seperti barang-barang korban dan puing-puing mobil,” kata Komandan Regu Basarnas, Jiko Purba, Rabu (20/9).


Karena tidak ditemukannya petunjuk, maka tim memutuskan kembali ke Dusun Kinapan, Desa Batu Gungun, Kecamatan Gunung Sitember, yang menjadi lokasi jatuhnya mobil.


“Ditambah, arus sungai cukup deras dan keruh. Pencarian mulai pagi tadi kita lakukan,” tambah Jiko.


Basarnas juga berpesan kepada warga setempat agar segera melapor jika melihat adanya puing-puing mobil di sungai.


“Bilamana ada warga melihat barang-barang korban, serta puing-puing mobil, supaya segera dilaporkan kepada perangkat desa, kepolisian, Babinsa, dan camat,” pesannya.



Sebelumnya, sebuah mobil penumpang milik CV PAS Transport jatuh bersama dua orang korban ke Sungai Lae Renun, Minggu (19/9/23). Diketahui, mobil terjun bebas ke sungai dari ketinggian ratusan meter. (BG/DA)



TRENDINGMore