DAERAHNEWSSUMUT

Satu Rumah Warga di Sergai Hangus Terbakar

Rabu, 13 September 2023, 13:47 WIB
Last Updated 2023-09-13T06:47:23Z
Satu Rumah warga yang terbakar di Sergai.


SERGAI-BERITAGAMBAR :

Satu unit rumah milik Almarhum Lo Suparman di Gang Kuburan Dusun I, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terbakar pada Rabu (13/9) sekitar Pukul 04.45 WIB.


Rumah permanen yang dihuni oleh 3 orang dewasa dan 1 orang bayi ini dapat dipadamkan satu jam setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi. Kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Selain menghanguskan rumah, kebakaran juga menghanguskan 5 unit sepeda motor dan 21 buah tabung Gas ikut terbakar.


Saksi yang juga merupakan korban, Lo Ayu (32) mengungkapkan, bahwa api berasal dari kamar belakang. Api secara tiba-tiba membesar dan merembet keruangan lain di rumah tersebut. Ia menduga kejadian ini di sebabkan korsleting listrik.



“Kami ada 4 orang didalam rumah, dari kamar belakang tiba- tiba mengeluarkan api yang semakin besar. Kami panik lalu menyelamatkan diri dan anakku yang masih bayi,” ujar Lo Ayu.


Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, bersama personel mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi dan melakukan penyelidikan terkait kejadian kebakaran tersebut.(BG/SER)

TRENDINGMore