NEWSSUMUTTABAGSEL

Wali Kota Padangsidimpuan Lantik Pejabat, Ini Daftarnya

Sabtu, 23 September 2023, 12:07 WIB
Last Updated 2023-09-23T05:07:23Z
Salah seorang pejabat yang dilantik Wali Kota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution menandatangani berita acara pelantikan.



P. SIDIMPUAN-BERITAGAMBAR

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM lantik puluhan pejabat pejabat eselon II, III, dan IV di Aula Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) P.Sidimpuan, Jumat (22/9).


Pejabat yang dilantik tersebut antara lain, Mohd. Ary Junaidi Dwi P. SE, MM sebagai Asisten Administrasi Umum Setdako P.Sidimpuan, Ady Supriadi, SE, MM sebagai Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota P.Sidimpuan.


Diapari Lubis, SE sebagai Kepala Bapelitbangda P.Sidimpuan, Siti Humairo, SE, ME sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako P.Sidimpuan. Fahrin Tua Harahap, S.AP, MM sebagai Sekretaris Bapelibangda P.Sidimpuan.


Kemudian, Irfan Ridho Nasution, SH sebagai Kabag Hukum, Mhd Erwin, SH sebagai Sekretaris Inspektorat. Faisal Harahap SH sebagai Camat P. Sidimpuan Hutaimbaru, Antony SH sebagai Camat P. Sidimpuan Batunadua dan Subandi Adian Siregar ST sebagai Camat P. Sidimpuan Angkola Julu.


Berdasarkan Lampiran SK Wali Kota Padangsidimpuan No.473/KPTS/2023 tentang pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pelaksana dilingkungan Pemko P.sidimpuam, pejabat eselon II, III IV yang dilantik tersebut sebanyak 86 orang.


Wali Kota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan suatu bentuk komitmen kerja dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


“Pelantikan ini merupakan suatu komitmen kerja dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, maupun tugas – tugas pokok dalam pemerintahan, juga untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta menjadi motivasi bagi PNS agar lebih terpacu dalam melaksanakan kinerjanya, sehingga apa yang menjadi Visi-Misi Pemko P.Sidimpuan dapat di wujudkan,” katanya.


Irsan berharap pejabat yang dilantik iti agar menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dengan dedikasi yang tinggi dalam rangka mewujudkan pengabdian tanpa pamrih kepada masyarakat yang lebih profesional.


“Kepada pejabat yang lama yang saat ini telah mengakhiri pelaksanaan tugasnya di dalam jabatan pemerintahan, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya dan menjadi catatan berarti bagi Pemko P.Sidimpuan,” tuturnya.(BG/PSP)

TRENDINGMore