DAERAHNEWSSUMUT

AKP Delianto Habeahan Kasat Reskrim Polres Taput

Minggu, 01 Oktober 2023, 10:04 WIB
Last Updated 2023-10-01T03:04:50Z

 

Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan pelepasan dua PJU jajaran Polres Taput yang sudah berakhir masa tugasnya sebagai kepolisian (purna bhakti). 




TAPUT-BERITAGAMBAR :

Kapolres Tapanuli Utara (Taput), AKBP Johanson Sianturi memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dan pelepasan dua Pejabat Utama (PJU) jajaran Polres Taput yang sudah berakhir masa tugasnya sebagai kepolisian (purna bhakti).


Sertijab kedua pejabat tersebut dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut No: ST / 816/ IX / 2023, tanggal 8 September 2023.


Jabatan Kasat Reskrim Polres Taput diserahterimakan dari AKP Zuhatta Mahadi kepada AKP Delianto Habeahan. AKP Zuhatta Mahadi akan dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Binjai.


AKP Delianto Habeahan yang sudah resmi menjadi Kasat Reskrim Polres Taput sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lintongnihuta Polres Humbahas.


Sedangkan untuk dua PJU yang purna bhakti yakni AKP Asal Simbolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pangaribuan dan Iptu Gula Ginting sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Adiankoting, Taput.


Kapolres Taput menyampaikan terima kasih kepada AKP Zuhatta Mahadi atas dedikasi, prestasi dan loyalitasnya bekerja selama kurang lebih 8 bulan menjabat di Polres Taput.


“Apa yang telah kita lakukan selama bersama-sama di Polres Taput, jadikanlah itu menjadi sebuah pengalaman di tempat bertugas yang baru. Tunjukkanlah melalui pekerjaan di tempat tugas yang baru, bahwa Polres Taput siap menempah personel untuk meraih prestasi dimanapun mendapatkan promosi dan penempatan tugas di seluruh kepolisian yang ada di Indonesia,” ujarnya.


Bagi pejabat baru, lanjutnya, Kapolres Taput menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di lingkungan Polres Taput..(BG/TU)

TRENDINGMore