DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Taput Serahkan Bansos Kepada Korban Bencana Alam

Jumat, 20 Oktober 2023, 20:23 WIB
Last Updated 2023-10-20T13:23:08Z

 

Bupati Taput Nikson Nababan bergambar bersama dengan penerima Bansos korban nencana alam.

TAPUT-BERITAGAMBAR :

Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan didampingi Inspektur Taput Erikson Siagian, Kalak BPBD Taput Bonggas Pasaribu, Kadis Sosial Denny Simamora memberikan bantuan kepada 11 korban bencana alam dan tahun 2023 yang ada di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara. 


Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Nikson Nababan di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Jumat (20/10).


Adapun total jumlah bantuan yang diberikan adalah senilai Rp.45.400.000 yang berasal dari APBD Kabupaten Tapanuli Utara.


Bupati Nikson, menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara turut prihatin dengan terjadinya bencana alam Puting Beliung, Pohon Tumbang dan Kebakaran. Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bisa mengambil hikmah dalam bencana ini, Saya harap bantuan ini dipergunakan sebaik mungkin,"ujar Bupati mengawali.


“Semua masyarakat harus lebih hati-hati, dan tetap waspada karena bencana bisa datang kapan saja"


“Kalau kita menjaga alam maka alam akan menjaga kita. Salah satunya menjaga hutan dan lahan. Mari kita rawat dan cintai bersama Kabupaten Tapanuli Utara,”imbuhnya. (BG/TU)

TRENDINGMore