DAERAHNEWSSUMUT

Bus Pariwisata Tanpa Penumpang Tabrak Sepeda Motor di Medan

Kamis, 12 Oktober 2023, 22:36 WIB
Last Updated 2023-10-12T15:36:33Z

 

Bus Pariwisata tanpa penumpang saat diamankan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Satu unit Bus Pariwisata dengan nomor polisi (nopol) B 6185 ID alami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, pada Kamis (12/10) sekitar pukul 20.00 WIB.


Dari informasi yang diperoleh mistar.id di lokasi kejadian, bus berwarna putih itu menabrak 1 unit sepeda motor saat melintas di lokasi.


Pantauan wartawan, sejumlah anggota Kepolisian telah turun ke lokasi.


Untuk sementara waktu, bus tanpa penumpang itu telah dievakuasi di bahu jalan, agar tidak mengganggu aktivitas lalu lintas (lalin).


Menurut keterangan Hendrik (20) warga sekitar, awalnya bus menabrak 1 unit sepeda motor di Jalan Pasar Merah. Usai kejadian, sopir bus langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi.


“Korbannya mamak-mamak sama suaminya. Ibu itu juga hamil, tapi sopirnya langsung lari,” kata Hendrik di lokasi kejadian.


Warga yang tidak terima atas kejadian tersebut langsung mengejar bus. Di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya depan Taman Makam Pahlawan, sang sopir pun berhenti dan melarikan diri.


“Dia melarikan diri ke dalam Taman Makam Pahlawan itu. Itu lagi dicari sopirnya,” ucap beberapa warga.

Mengenakan APD, Menteri BUMN Erick Thohir, berbincang dengan pihak event organizer (EO).



Panit Lantas Polsek Medan Kota, Ipda Irwansyah ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler menyatakan, sudah mengecek peristiwa itu.


“Anggota sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahan dan keterangan (baket) nya nanti kita sampaikan,” tandasnya.(BG/MED)

TRENDINGMore