DAERAHNEWSSUMUT

Hamonangan Simarmata Tewas Luka Gorok di Binjai

Selasa, 24 Oktober 2023, 10:36 WIB
Last Updated 2023-10-24T12:37:58Z

 

Mayat korban ditemukan tergeletak di samping kolam.


BINJAI-BERITAGAMBAR :

Warga di Jalan Suratin, Lingkungan VIII, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Senin (23/10) malam, digegerkan dengan penemuan mayat Hamonangan Simarmata, (59), dengan keadaan leher bekas bacokan benda tajam.


Sementara itu Polsek Binjai Timur begitu mendapat informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat langsung terjun ke tempat kejadian guna pengadakan pengecekan.


Setelah mengambil beberapa keterangan tentang penemuan mayat tersebut kemudian membawa mayat korban ke RSU Dr Djoelham Binjai untuk divisum guna penyelidikan penyebab kematian korban.


Jasad korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan di sebelah kolam dengan leher terluka seperti digorok menggunakan senjata tajam.


Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan Waspada.id, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, anak korban yang bernama Popi Febrina Simarmata, serta menantunya Martin Leonardus, sekira pukul 19.15 WIB, mendapat informasi dari warga sekitar bahwa, sepeda motor korban jenis Vario, nopol BK 2780 RAO, berada di rumahnya sejak pukul 10.00 WIB.


Mendapat informasi tersebut, Popi dan Martin langsung melakukan pencarian di seputaran tempat kejadian perkara.


Pencarian itupun membuahkan hasil, namun korban ditemukan di perladangan dalam keadaan terlentang di samping kolam dan sudah meninggal dunia. Anak dan menantu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Binjai Timur.


“Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi terlentang di sebelah kolam yang airnya kira-kira setengah meter,” ungkap warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.


Sementara itu Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah, Selasa (24/10) terkait penemuan mayat tersebut, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya kejadian tersebut kini masih dalam pengembangan.(BG/BJ)

TRENDINGMore