DAERAHNEWSSUMUT

Mobil Ketua LPA Labuhanbatu Dibakar OTK

Senin, 09 Oktober 2023, 10:40 WIB
Last Updated 2023-10-09T03:40:11Z
Mobil milik Ketua LPA Labuhanbatu yang dibakar OTK. 


LABUHANBATU-BERITAGAMBAR :

Sebuah mobil milik Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu M Azhar Harahap diduga dibakar orang tak dikenal (OTK). Polisi pun menyelidiki kasus pembakaran itu.


Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando Napitupulu, Senin (9/10) mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (6/10) dini hari. Saat itu, mobil jenis Daihatsu Xenia milik korban tengah terparkir di depan rumahnya di Jalan Sisingamangaraja, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).


“Iya, memang benar telah terjadi peristiwa terbakarnya kendaraan Daihatsu Xenia milik Azhar, Ketua LPA Labuhanbatu,” ujarnya.



Parlando sendiri belum memerinci lebih jauh kronologi dugaan pembakaran mobil itu. Namun, dia mengatakan pihaknya telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.


Sejauh ini, kata Parlando, pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi atas kejadian itu. Selain itu, tim Labfor Polda Sumut juga sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


“Kita telah memeriksa beberapa korban dan saksi di TKP sebanyak empat orang saksi demi membuat terang peristiwa dugaan pembakaran atau kebakaran tersebut,” ujarnya.


Akibat kejadian itu, kata Parlando, korban diduga mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta.


Berdasarkan foto yang diterima detikSumut, mobil Azhar yang terbakar itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian kaca belakang mobil itu juga tampak sudah pecah.(BG/LB)

TRENDINGMore