DAERAHNEWSSUMUT

Pemko Tebing Tinggi Gotroy di Seluruh Kelurahan dan Aksi Tanam Pohon

Minggu, 15 Oktober 2023, 13:06 WIB
Last Updated 2023-10-15T06:06:09Z
Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani bersama Danton 2 Kompi 4B, Ipda Riswan secara simbolis melakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Padang.



TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR :

Pemko Tebing Tinggi bersama TNI, Polri dan seluruh elemen yang ada, serta pihak swasta, menggelar gotong royong (Gotroy) serentak di setiap Kelurahan, sekaligus penanaman pohon, pada Sabtu (14/10) di bantaran Sungai Padang.


Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani menyampaikan, pada hari ini seiring dengan akan tibanya musim hujan dan dalam rangka menjaga lingkungan, atas inisiatif maupun kesepakatan berbagai pihak, mereka akan bergerak bersama seluruh komponen untuk bergotong royong membersihkan lingkungannya masing-masing.


“Selain pengumpulan sampah, juga akan melakukan pemilahan. Barangkali nanti akan ketemu sampah plastik dan kardus, mohon disisihkan. kita kumpulkan, timbang dan akan dijual. Uang hasil penjualan itu nanti, akan kita masukkan ke dalam bantuan penanganan stunting,” ungkapnya.



Syarmadani juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh elemen bersama masyarakat dalam kegiatan ini.


“Mudah-mudahan ini merupakan bentuk kekompakan kita, solidaritas dan kolaborasi semua untuk membangun Kota Tebing Tinggi. Membangun masyarakat Kota Tebing Tinggi sesuai dengan yang kita inginkan,” paparnya.


Selain itu, Pj Wali Kota bersama tim nantinya juga akan berkeliling ke masing-masing Kelurahan.


“Nanti di sana dapat bertegur sapa, sekaligus mendengar pendapat dan solusi buat kita bersama,” tutupnya.(BG/TT)


TRENDINGMore